Senin, 11 April 2011

7 Eleven-Seru Minum Slurpee


7 Eleven merupakan tempat nongkrong yang asik untuk para kaum muda zaman sekarang. Terutama di Jakarta. 7Eleven juga telah membuka banyak cabang di Jakarta seperti di Bulungan, Kemang, Matraman, Menteng, dan Teluk Betung (samping Istana Korea, Jl. Sudirman Jakarta), dll.
Kalau dilihat, 7Eleven mirip dengan restaurant fast food, tapi bisa terlihat seperti mini market. Makanan dan minuman andalan disana adalah Big Bite, Slurpee.
Saya sangat menyukai minuman yang disebut Slurpee itu. Selain harganya terjangkau, saya juga bisa memilih berbagai rasa yang akan saya campur dan saya dapat menciptakan rasa minuman yang saya inginkan. Lucu sekali, ketika saya pernah meminumnya dan merasakannya seperti minum segelas balsam.
Tapi justru karena rasanya yang aneh-aneh itu membuat saya ketagihan ingin mencoba menciptakan lagi sebuah rasa yang ekstrim ketika membeli Slurpee. Berkreasi dengan rasa minuman Slurpee bersama teman-teman merupakan hal yang menyenangkan ketika nongkrong di 7 Eleven.
You wanna try ?? J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar