Senin, 23 Mei 2011

KEDUA KALINYA KE PULAU UNTUNG JAWA

Kedua kalinya ke Pulau Untung Jawa yang aku pikir sama sekali tidak menyenangkan, ternyata banyak hal baru aku dapatkan. Karena pertama kali aku kesana ada suatu hal yang membuat aku tidak menikmati liburan dan sedikit membuat aku trauma untuk pergi kesana lagi.
Kalau saja bukan Kak Wenny yang memoho aku untuk ikut, sampai ia berusaha mencari tempat lain supaya aku bisa ikut, aku tak akan pernah mau menginjak pulau itu lagi.
Kami kesana dari UKM RohKris dalam rangka Fellowhip Pengurus dan Pelayan Persekutuan Doa Gunadarma, dengan tujuan menyatukan hati para pelayan dan pengurus yang ada. Namun sangat disayangkan, ada beberapa orang yang tidak bisa ikut karena suatu halangan.
Dalam perjalanan kesana aku sangat menikmati perjalanan yang menurutku lumayan menyenangkan, karena beberapa sahabatku ikut dan mereka sangat berusaha membuat aku ng menikmati liburan ini. Apalagi ketika kami menyeberang dari Tanjung Pasir ke Untung Jawa, aku sangat menikmati sekali. Karena kami menyeberang sekitar jam tujuh malam, banyak sekali bintang bertaburan di langit. Dan ketika aku sedang memandangi langit, ada sebuah komet yang lewat di tengah langit malam. Indah sekali langit malam itu.
Keesokan harinya, setelah kami ibadah hari Minggu aku dan beberapa teman yang lain menyewa sepeda untuk mengelilingi pulau dan mengambil beberapa foto. Walaupun hari sangat panas dan  terik, kami berusaha menikmati saja karena mungkin saja itu yang terakhir kami kesana. Dan tak menyesal sekali kami menyewa sepeda saat itu, karena kami pergi ke tempat-tempat yang belum kami kunjungi sebelumnya dan sangat bagus untuk mengambil beberapa foto disana.
Setelah mengendarai sepeda mengelilingi pulau, aku dan salah satu sahabatku memiiki ide untuk berenang ke tengah laut, karena air laut sedang surut sampai ke tengah pun hanya sebatas pinggang orang dewasa. Banyak hal yang aku bicarakan dengannya, sambil meneriakkan janji yang akan kami lakukan. Setelah itu kami kembali, akhirnya kami mandi, siap-siap, makan siang dan mengambil beberapa foto kenangan bersama seluruh pelayan dan pengurus yang ada.
Walaupun hanya satu hari, aku sangat menikmatinya, yang akhirnya menutup kenangan yang buruk di Pulau Untung Jawa ketika pertama kali aku kesana itu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar